TV Online antv dan tvOne

23.37.00 Posted In TV Online Edit This 0 Comments »

Di post ini saya memajang tv online yang diharapkan dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan para pembaca, khususnya para pengunjung blog saya ini. agar pembaca juga tidak ketinggalan berita atau acara favorit. tapi disini saya hanya menyiapkan dua streaming tv yakni antv dan tvone. dan agak menyusahkan karena saya belum bisa menampilkan satu monitor dalam beberapa siaran (untuk ke dua siaran ini) dan untuk memulai/menonton anda harus memilih atau mengklik layar salah satu tv. namun, karna saya masih pemula saya harap anda memaklumi nya. tapi saya juga tidak akan membiarkan ilmu saya sampai disini. insya Allah saya akan mencari tau dan berusaha agar siaran lain juga dapat di nikmati dalam satu monitor dan agar pembaca merasa puas singgah di blog saya ini. mudah-mudahan dengan kehadiran dua tv online ini pembaca (pengunjung) dapat terhibur. "selamat menikmati..."
bagi anda yang ingin mengcopy atau memajang tv online ini ke dalam blog anda, anda cukup mengunjungi alamat URL ini: vivanews.com/streaming/tvone untuk tvone. sedang untuk antv anda hanya perlu mengganti nama tv nya dgn tv yang dimaksud di akhir alamat URL tadi. setelah mengunjungi alamat tersebut anda putar tv nya kemudian blog sebagaimana biasanya memblog sebuah gambar yang di mulai dari kiri atas hingga ke kanan bawah layar. trus tekan Ctrl + C, buka blog anda dan buat posting baru atau cukup mengedit posting lama jika anda ingin menyimpan di post lama. kemudian tekan Ctrl + V. dan terbitkan entri . "Semoga Berhasil..."


0 komentar: