Widget Al-Qur'an Online

23.05.00 Posted In Widget Al-Qur'an Online Edit This 0 Comments »



Pada post kali ini saya menaruh Widget Al-Qur'an  Streaming Online. yang diharapkan dapat menambah kepuasan pengunjung blog saya ini.  widget ini berisi ayat-ayat Al-Qur'an mulai dari Surah Al-fatiha sampai Surah Annas. di lantunkan dengan suara merdu dan mengharukan. selain untuk di dengarkan secara online widget ini juga saya harap untuk di sebar luaskan atau dengan kata lain untuk di pajang di blog kita masing-masing (bagi yang punya blog). di samping menambah amal /menyiarkan ayat-ayat Allah tentunya ini akan memperindah blog kita, kemungkinan besar pengunjung akan bertambah karena salah satu hal yang mereka inginkan atau mereka konsumsi telah kita sediakan. dan itu terbukti setelah mereka melakukan searching di Google, Yahoo, Conduite maupun perambah lainnya. bagi kita yang berniat menaruh nya pada blog . di bawah ini saya menyediakan kode nya untuk di copy. terserah mau di taruh di post seperti yang saya buat atau membuat widget baru di samping kiri kanan, bawah atas posting. dan inilah kode nya : 
<iframe align="left" frameborder="0" height="334" src="http://www.tvquran.com/add/Al-Ghamdi.htm" id="IW_frame_1438" scrolling="no" width="280" allowtransparency="1"></iframe>
<br /><small><a href="http://harri-online.blogspot.com/2009/10/widget-al-quran-streaming.html" target="blank">Get This widget</a></small>

0 komentar: