Puisi Coba-coba

06.03.00 Posted In Puisi dan Cerpenku Edit This

Judul Puisi  : Guitar Cokelatku
Oleh           : Idiham Saleh Harahap


Tubuhmu yang begitu mulus
Warna kulitmu yang cokelat kekuningan
Dan rambutmu yang enam helai itu
Memanjang sampai ke pusarmu

Cantik menawan pandanganku
Tak pernah ku jemu
Betapa bahagianya aku memilikimu
Suaramu merdu
Tubuhmu seksi mengundang nafsu
Kau tak pernah keberatan
Kapan dan dimana saja aku mau memelukmu
Di dalam kamar, di ruang tamu, di halaman

di cafe, di pinggir jalan 
Sampai di depan Presiden sekali pun
Kau, juga aku, tak akan malu
Malah aku semakin ganas
Meraba rambut-rambut di pusarmu
Mencekik batang lehermu
Dari ujung ke pangkal, kulakukan berulang-ulang
Kaupun senang dengan ulahku itu
Biarpun Kau kelelahan
Sekali pun kau menjerit kesakitan, ketagihan
Suaramu tetap merdu
Dan aku tak henti menyayangimu
Guitar cokelatku...