Lukisan 2

21.03.00 Posted In Lukisanku Edit This 0 Comments »
  Assalamu alaikum sobat semuanya, selamat berkunjung kembali kepada sobat sobat yang pernah mampir di blog saya ini, dan welcome/ahlan wasahlan kepada sobat sobat yang melakukan kunjungan perdana kemari. ok sob, pada kesempatan kali ini lagi lagi saya memposting beberapa lukisan yang mungkin layak dipertimbangkan untuk dipesan, maksud saya memesan berbagai objek lukisan wajah baik itu milik sob atau orang yang sob idolakan. seperti pahlawan, tokoh, ilmuwan, aktor/aktris, dan orang yang berpengaruh bagi diri sob sendiri baik itu ibu, ayah, saudara, atau pacar sob. itu pun kalau sob yakin dengan hasil karya yang saya buat. tapi saya tidak memaksa sob untuk memesan nya, karena negara ini adalah negara yang demokratis, kebebasan sob ada pada sob sendiri, dan saya tidak berhak mengambil apa lagi merampasnya.
 Ok, lets go to apa itu yang ingin saya pajang  atau ingin perlihatkan ke sob semuanya. dibawah ini ada dua foto atau lebih percisnya dua lukisan, dan sudah barang tentu lukisan ini saya yang buat, karena tidak mungkin saya capek mempromosikan sesuatu yang bukan buah tangan saya tanpa pamrih, sampai-sampai jari-jari saya pegal karena sibuk menari-nari diatas keyboard, juga sampai mempertahankan kekuatan mata yang tinggal beberapa watt saja. saya yakin sob juga tidak akan ikhlas sepenuhnya jika berbuat seperti yang saya perbuat, benar bukan...???. nah, sekarang saat nya memajang apa yang sudah janjikan diatas tadi.
sample : Andara Ayudini
dilukis  : 18 Februari 2012
sample : Sarti Ainun Siregar
dilukis  : 8 Maret 2012

Untuk sample yang terakhir ini, sama seperti beberapa sample sebelumnya saya ambil dari album yang empunya. tepatnya dari album foto nya di facebook. ada alasan mengapa saya begitu serius memindahkan foto asli nya itu ke atas kertas dengan menceburkan tinta pulpen yang saya miliki. tapi alasan ini tidak sama seperti alasan meniru beberapa sampel sebelumnya. ini alasan yang normal tapi luar biasa. gimana tuh...??? alasannya cukup banyak, mau tau ? ini dia:
pertama, dia cantik. kedua, dia baik, terbukti dari feed back message yang saya peroleh dari dia walaupun baru kenal beberapa minggu. ketiga, dia orang mandailing asli alias bisa dan mengerti bahasa mandailing. keempat, dia Boru Regar, artinya dia boru tulang saya, yang dalam istilah nya bisa jadi calon, terserah mau calon apa, yang penting tanya dulu sama orang nya setuju apa tidak. terakhir atau alasan yang ke lima adalah saya punya perasaan ke dia. jangan tanya perasaan apa itu, anda juga mengerti itu, kalau belum mengerti coba dimengerti, kalau belum mengerti juga mohon anda usahakan supaya mengerti, belum mengerti juga ? paksakan supaya bisa mengerti, kalau belum mengerti-mengerti juga, sudahlah...sepertinya anda tidak akan pernah mengerti. tapi yang jelas perasaan itu indah, indah sekali, seindah wajahnya. hanya saja saya belum bisa mengatur kontras lukisan ini sehingga tampak lebih mirip dari foto yang aslinya. 

 Kalau sob berminat memesan lukisan seperti yang saya sebutkan, silahkan hubungi saya lewat email ataupun no.telpon yang sudah saya tuliskan dipostingan sebelum nya. terima kasih telah berkunjung, dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya. wassalamu 'alaikum...

0 komentar: