Lukisan 3

10.17.00 Posted In Lukisanku Edit This 0 Comments »
  Karna di ladang ada sumur, marilah kita menumpang mandi..karna masih panjang umur, kita masih berjumpa lagi.. hahaha...da di bolak-balik nih pantunnya. kalau saya tau siapa yang mengarang pantun tersebut dengan mohon sangat saya minta maaf. sob tau siapa? dimana rumahnya? kenalan atau kawan sob? ada disitu orang nya? tolong bilang saya minta maaf, karena tidak ada sedikit pun niat saya untuk membuat versi baru pantun itu, dan saya juga tidak bermaksud melanggar hak cipta yang dibuat untuk itu, tidak ada maksud untuk menyinggung siapa pun, dan acara ini dibuat untuk menghibur semata, lho...kok malah ngawur ini. haaahhh...payah. tapi pantunnya pas bukan ?
  Ok sob, pantun sudah kita bacakan. sekarang kita bacakan do'a. hehhh..kok baca do'a?!, oghh..maaf maksud saya bukan itu, bukan mau membaca doa atau apa pun. sob tau apa yang ingin saya bagikan di postingan ini? saya ingin membagi-bagikan permen. nih...satu, nih...dua, nih...tiga. sory, saya cuma membagikan untuk tiga orang pertama yang duluan nongol di pintu postingan ini. oughh..tidak, saya salah lagi.
  Yang ingin saya bagikan disini adalah beberapa lukisan yang saya lukis sendiri untuk sob bawa pulang dan pajang dirumah. terserah mau pajang di ruang tamu, di ruang makan, di kamar tidur atau dimana saja yang sob suka. asal jangan di kamar mandi, nanti sob "kena intip dech", saya mohon jangan!, karena itu akan merusak eksistensi sob ketika mengguncang kamar mandi dengan nyanyian "goyang gayung" sob. intinya jangan taruh di kamar mandi, karena kamar itu penuh dengan syetan, "ntar takut pula lukisannya ditaruh situ". sebenarnya alasannya bukan itu, pasti sob juga tau kan? tidak mungkin dan tidak logic lah kita bila menaruh nya di ruang yang sempit dan kurang terhormat itu, karena lukisan itu kan indah, dan yang indah itu mahal harganya. jadi, tidak indah pula dipandang mata jika yang indah itu ditempatkan di tempat yang tidak indah. benar bukan? Sekarang saatnya I will show U my drawing, ttaadaa..ini dia: 
 sample : Abraham Lincoln
 di lukis : 11 Maret 2012

tentu sob tau siapa tokoh yang satu ini. sekedar mengingatkan saya beritahu sedikit tentang orang yang lahir di Kentucky, AS ini. beliau adalah presiden AS ke-16 dan yang menentang juga menghapus perbudakan di AS sekaligus presiden AS pertama yang dibunuh. beliau merupakan pemimpin yang mengeluarkan bangsanya dari perang saudara. Lahir pada 12 Februari 1809 dan meninggal pada usia 56 tahun, 15 April 1865 di Washington D.C, AS.

sample : Soekarno
dilukis : 18 Maret 2012

tentu untuk sample yang kedua ini , saya tidak perlu memberitahu sob lagi siapa beliau. karna saya yakin sob pasti tau. haaa...??? tidak tau ? sudah lah sob, mending sob menjauh dari depan lukisan ini. sob sembunyikan wajah sob yang tidak tau malu itu, saya juga malu punya sob sebangsa yang tidak mengenal sejarah bangsa nya sendiri. sudah...!!
 sample : Paul Mccartney
 dilukis  : 16 Maret 2012

masih ingat lagu Can't buy My Love? lagu ini sudah jadul bangat, tapi tetap saja masih enak di dengar. dan gambar yang saya lukis ini adalah gambar orang yang sangat berpengaruh dalam kesuksesan band mereka yang legendaris itu. siapa yang tak ingat The Beatles, band yang lahir di Liverpool, England. yang memiliki tiga gitaris sekaligus vokal. dan diantaranya adalah Paul Mccartney sendiri. tentu saja saya belum lahir di saat kejayaan band rock ini, mungkin begitu juga dengan sob. tapi tetap tidak jadul jika mendengar lagu jadul mereka.

sample : Ebit G.Ade
dilukis  : 22 Maret 2012
  Dan sample yang terakhir, yang kebetulan saya salah menaruh nya (dibawah). lagu-lagu yang ia ciptakan penuh dengan sastra, di tambah dengan alunan suara emas yang membuat kita merinding mendengarnya. mengingatkan dan memikat. tidak sederhana dan betul-betul memiliki arti yang sempurna. "titip rindu buat ayah" lagu yang menyentuh. bahkan lagu nya yang lain sempat dijadikan bahan pelajaran kesusasteraan Bahasa Indonesia di tingkat Sekolah Menengah Atas. sebagai tanda kecintaan saya pada sastra, walau tidak mampu menjiwai nya, saya berusaha mendekatinya walau hanya dengan melukis sang pengindah sastra. saya abadikan lewat karya sederhana saya ini.

  Ok sob, seperti biasa, saran saya cukup sederhana " Pesan lukisan yang sob inginkan " tidak penting itu foto siapa dan rumahnya dimana, yang penting sob menginginkan lukisan wajah orang tersebut, hehe...maksud nya sob mengidolakan nya, kalau sudah idola tentu tau donk sedikit tentang orang tersebut, kalau tau berarti kenal, walaupun cuma kenal wajah atau nama atau apa saja lah... yang penting sob pesan.
masih ingat kan cara pemesanan nya, saya ulang ya ...
kirim sample foto yang ingin dibuat jadi lukisan ke email berikut : Idihamharahap@gmail.com
jangan lupa nama dan alamat lengkap, no.handphone (bila perlu) supaya saya tidak susah mengantarkan barang nya bila sudah selesai. (transaksi bisa dilakukan dimana saja, dengan waktu dan kesempatan yang ada) untuk harga sudah saya sebutkan sebelumnya.
untuk info lebih lanjut hub no.berikut : 082162868765 (No Misscall)


0 komentar: